Bismillahirrohmannirrohim

“Dan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah bahwa Dia mengirimkan angin sebagai pembawa berita gembira dan untuk merasakan kepadamu sebagian dari rahmat-Nya dan supaya kapal dapat berlayar dengan perintah-Nya dan (juga) supaya kamu dapat mencari karunia-Nya mudah-mudahan kamu bersyukur”

Qs. Ar Rum (30:46)

Assalamu Alaikum Wr.Wb. dan Salam Sejahtera....Selamat Datang di LM3 Ponpes Asy-Syifa Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan....Solusi Indonesia Hijau ..... Hijaukan Indonesia dengan Pertanian Terpadu Bebas Sampah .... Indonesia Integrated Farming Zero Waste...STOP GLOBAL WARMING

Kamis, 17 Maret 2011

Pupuk Gramafix® Sayuran Umbi [ Fertilizer for Root Crops ]

by:H.Asrul Hoesein_Posko Hijau

Gramafix® Sayuran Umbi adalah pupuk majemuk lengkap tablet ( PMLT) yang diformulasi dan diproduksi secara spesifik bagi peruntukan pemupukan pada tanaman sayuran umbi (bawang, kentang, wortel, ubi jalar, ubi kayu ) . Dengan formula khusus yang disajikan di tingkat pabrik, produk ini akan sangat membantu petani pelanggan dalam mendapatkan berbagai unsur hara pupuk sekaligus.
Masalah ketersediaan aneka jenis pupuk - yang seringkali tidak bersamaan tersedia- seringkali menyulitkan petani mendapatkan berbagai pupuk yang dibutuhkan secara serentak sesuai kebutuhan pertanaman.

Dengan kandungan lengkap meliputi hara makro primer ( N, P, K) , makro sekunder ( Mg, S, Ca) dan mikro elemen esensial ( Fe, B, Bo, Mn, Zn, Cl) dan disajikan dalam bentuk tablet 3 gr, Formula Gramafix® Sayuran Umbi telah mendapat uji efektivitas sehingga akan baik digunakan para petani. Disamping secara teknis, pupuk majemuk ini secara legal telah terdaftar pada Departemen Pertanian No: T902/ BSP/ II/ 2003.
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Dengan menggunakan pupuk majemuk lengkap Gramafix® Sayuran Umbi, kebutuhan pupuk hanya 35 % dari total jumlah/ dosis pupuk tunggal yang biasa digunakan seperti Urea, SP maupun KCl. Satu ha kentang misalnya, hanya membutuhkan pupuk Gramafix® Sayuran Umbi sekitar 140 – 200 kg/ ha/ musim. Oleh karena itu, penggunaan Gramafix® Sayuran Umbi sangat efektif dan efisien guna meningkatkan pendapatan petani.
Negara Asal:Indonesia
Harga:PM
Cara Pembayaran:Tunai
Jumlah:@ 20 kg per karton D/W K 200 ( 360x355x263 ) mm
Kemas & Pengiriman:Inner plastic PE 1 mm @ 5 kg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan dan Komentarnya, Sukses Untuk Anda...Amin

Info dari Situs LEKADnews Jakarta

LEKAD SEBAGAI LEMBAGA YANG TELAH BERPENGALAMAN DALAM KAJIAN, FASILITASI, PUBLIKASI DAN PELATIHAN DIBIDANG KERJASAMA DAERAH SEJAK 2005 MENAWARKAN PELATIHAN PEDOMAN DASAR PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN KERJASAMA ANTAR DAERAH KEWILAYAHAN. PELATIHAN INI AKAN DISELENGGARAKANA PADA: HARI RABU S/D JUMAT 27-29 APRIL 2011, BERTEMPAT DI GRAHA WISATA KUNINGAN, JL. H.R RASUNA SAID KUNINGAN, JAKARTA_ INFO SILAKAN KONTAK WILDA (081314246402) ATAU H.ASRUL HOESEIN (085215497331) TERIMA KASIH.

Mengelola Sampah Rumah