Bismillahirrohmannirrohim

“Dan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah bahwa Dia mengirimkan angin sebagai pembawa berita gembira dan untuk merasakan kepadamu sebagian dari rahmat-Nya dan supaya kapal dapat berlayar dengan perintah-Nya dan (juga) supaya kamu dapat mencari karunia-Nya mudah-mudahan kamu bersyukur”

Qs. Ar Rum (30:46)

Assalamu Alaikum Wr.Wb. dan Salam Sejahtera....Selamat Datang di LM3 Ponpes Asy-Syifa Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan....Solusi Indonesia Hijau ..... Hijaukan Indonesia dengan Pertanian Terpadu Bebas Sampah .... Indonesia Integrated Farming Zero Waste...STOP GLOBAL WARMING

Kamis, 17 Maret 2011

Pupuk ( 20 Pack) Gramafix® Tanaman Buah Dalam Pot [ Tabulampot]

by:H.Asrul Hoesein_Posko Hijau

Gramafix® Buah (Fruits) diformulasi khusus untuk kebutuhan pemupukan tanaman buahan seperti : durian, mangga, manggis, pisang, nangka berdasar pada hasil analisa jaringan dan daun kelompok tanaman tersebut. Pupuk Gramafix® Buah mengandung kelengkapan unsur hara makro (NPK) , makro sekunder (Mg, S, Ca) dan mikro (Zn, Fe, Cl, Mn, B, Bo, Mo) serta disajikan dalam bentuk tablet ukuran 10 gram. Dengan bentuk dan kandungan tersebut, pemupukan tanaman buah akan menjadi efisien dan efektif. Kehilangan unsur pupuk yang terjadi akibat pemberian bentuk prill di permukaan tanah menjadi terhindarkan karena bentuk tablet dibenamkan kedalam tanah sekitar 10-15 cm. Demikian pula pengaruhnya akan rasa buah dan produktivitas menjadi signifikan dari peranan hara makro sekunder dan mikro esensial.

Negara Asal:Indonesia
Harga:Rp 450.000,- Per Karton Isi 60 Pack ( loco Bandung)
Cara Pembayaran:Transfer Bank (T/T)
Jumlah:@ 250 gr Per Pack x 60 unit
Kemas & Pengiriman:PVC + DUPLEX 150 gr PLT ( 95x30x127) mm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan dan Komentarnya, Sukses Untuk Anda...Amin

Info dari Situs LEKADnews Jakarta

LEKAD SEBAGAI LEMBAGA YANG TELAH BERPENGALAMAN DALAM KAJIAN, FASILITASI, PUBLIKASI DAN PELATIHAN DIBIDANG KERJASAMA DAERAH SEJAK 2005 MENAWARKAN PELATIHAN PEDOMAN DASAR PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN KERJASAMA ANTAR DAERAH KEWILAYAHAN. PELATIHAN INI AKAN DISELENGGARAKANA PADA: HARI RABU S/D JUMAT 27-29 APRIL 2011, BERTEMPAT DI GRAHA WISATA KUNINGAN, JL. H.R RASUNA SAID KUNINGAN, JAKARTA_ INFO SILAKAN KONTAK WILDA (081314246402) ATAU H.ASRUL HOESEIN (085215497331) TERIMA KASIH.

Mengelola Sampah Rumah