Bismillahirrohmannirrohim

“Dan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah bahwa Dia mengirimkan angin sebagai pembawa berita gembira dan untuk merasakan kepadamu sebagian dari rahmat-Nya dan supaya kapal dapat berlayar dengan perintah-Nya dan (juga) supaya kamu dapat mencari karunia-Nya mudah-mudahan kamu bersyukur”

Qs. Ar Rum (30:46)

Assalamu Alaikum Wr.Wb. dan Salam Sejahtera....Selamat Datang di LM3 Ponpes Asy-Syifa Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan....Solusi Indonesia Hijau ..... Hijaukan Indonesia dengan Pertanian Terpadu Bebas Sampah .... Indonesia Integrated Farming Zero Waste...STOP GLOBAL WARMING

Minggu, 13 Maret 2011

Pengantar Ketua LM3PPAS


Dan terhadap nikmat TuhanMu,
maka hendaklah kamu menyebut-nyebutnya (dengan bersyukur)
QS Adh Dhuha 93:11

Sebuah Pengantar
Ketika kami memulai semuanya, kami mulai dari dari sesuatu yang kecil , dari diri sendiri, dan dari saat ini. Setelah semua tumbuh dan berkembang, kami sadari inilah Nikmat Illahi, ada sesuatu dalam diri kami yang juga terus tumbuh dan berkembang mendorong kami untuk terus berusaha serta berdoa agar semua yang kami jalani saat ini serta nikmat Illahi yang kami rasakan haruslah kami beritahukan kepada seluruh umat..
Bahwa kami adalah manusia biasa yang tiada daya dan upaya kecuali digerakkan oleh Allah SWT. Hanya keyakinan yang teguh bahwa semua yang kami jalani ini suatu saat dapat kami bagi-bagikan di lingkungan terdekat tempat kami berdiam diri khususnya dan lingkungan masyarakat hingga jauh pada umumnya..
Keyakinan kami bertambah teguh ketika menyusun proposal yang ada di tangan bapak/ibu saat ini, bahwa dengan LM3, dukungan yang akan kami terima laksana angin yang membawa berita gembira (QS. Ar-Rum 30:46) dimana nantinya kami berkeyakinan bahwa LM3 akan membentuk segenap komponen Pondok Pesantren Asy-Syifa menjadi Umat yang Rahmatan Lil Alamin … pembawa kebaikan bagi semua umat.. amin ya robbal alamin..
Semoga dengan adanya LM3 Pondok Pesantren Asy-Syifa sebagai Sentra Pembibitan dan Penggemukan Ternak Unggul, Hortikultura serta Pengelolaan Sampah Menjadi Pupuk Organik, semoga dapat mewujudkan itu semua...Insya Allah...Amin
Sekayu, Maret 2011
H. Abdul Cholik Senen ST.
Ketua LM3PPAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan dan Komentarnya, Sukses Untuk Anda...Amin

Info dari Situs LEKADnews Jakarta

LEKAD SEBAGAI LEMBAGA YANG TELAH BERPENGALAMAN DALAM KAJIAN, FASILITASI, PUBLIKASI DAN PELATIHAN DIBIDANG KERJASAMA DAERAH SEJAK 2005 MENAWARKAN PELATIHAN PEDOMAN DASAR PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN KERJASAMA ANTAR DAERAH KEWILAYAHAN. PELATIHAN INI AKAN DISELENGGARAKANA PADA: HARI RABU S/D JUMAT 27-29 APRIL 2011, BERTEMPAT DI GRAHA WISATA KUNINGAN, JL. H.R RASUNA SAID KUNINGAN, JAKARTA_ INFO SILAKAN KONTAK WILDA (081314246402) ATAU H.ASRUL HOESEIN (085215497331) TERIMA KASIH.

Mengelola Sampah Rumah