Bismillahirrohmannirrohim

“Dan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah bahwa Dia mengirimkan angin sebagai pembawa berita gembira dan untuk merasakan kepadamu sebagian dari rahmat-Nya dan supaya kapal dapat berlayar dengan perintah-Nya dan (juga) supaya kamu dapat mencari karunia-Nya mudah-mudahan kamu bersyukur”

Qs. Ar Rum (30:46)

Assalamu Alaikum Wr.Wb. dan Salam Sejahtera....Selamat Datang di LM3 Ponpes Asy-Syifa Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan....Solusi Indonesia Hijau ..... Hijaukan Indonesia dengan Pertanian Terpadu Bebas Sampah .... Indonesia Integrated Farming Zero Waste...STOP GLOBAL WARMING

Rabu, 16 Maret 2011

LM3PPAS Menuju Pertanian Terpadu


Potensi
Yang Belum Tergali
Ketersediaan Lahan 40 Ha,Prosfek Pertanian Terpadu_dok.Rul
Jika dihitung dari seluruh potensi yang ada di Pondok Pesantren Asy-Syifa, maka akan didapat kisaran angka tidak lebih dari 20% lahan yang baru dimanfaatkan. Masih miliaran langkah lagi yang harus dijalani untuk menuju Rahmatan Lil Alamin

Ketekunan, Kesabaran dan keyakinan yang tinggi modal utama untuk menjalankan Istiqomah membangun dan mengembangkan seluruh potensi yang ada ini, InsyaAllah kekuatan itu akan diberikan-Nya seiring dengan berjalannya waktu..
Ketersediaan Air Prosfek Pertanian Terpadu_dok.Rul  
by:Manajemen LM3PPAS
Kab.Musibanyuasin, Sumatera Selatan 
(H.Asrul Hoesein>Konsultan LM3PPAS>085215497331)
email: Klik di SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan dan Komentarnya, Sukses Untuk Anda...Amin

Info dari Situs LEKADnews Jakarta

LEKAD SEBAGAI LEMBAGA YANG TELAH BERPENGALAMAN DALAM KAJIAN, FASILITASI, PUBLIKASI DAN PELATIHAN DIBIDANG KERJASAMA DAERAH SEJAK 2005 MENAWARKAN PELATIHAN PEDOMAN DASAR PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN KERJASAMA ANTAR DAERAH KEWILAYAHAN. PELATIHAN INI AKAN DISELENGGARAKANA PADA: HARI RABU S/D JUMAT 27-29 APRIL 2011, BERTEMPAT DI GRAHA WISATA KUNINGAN, JL. H.R RASUNA SAID KUNINGAN, JAKARTA_ INFO SILAKAN KONTAK WILDA (081314246402) ATAU H.ASRUL HOESEIN (085215497331) TERIMA KASIH.

Mengelola Sampah Rumah